Skip to main content

Berita Praktek Prostitusi Artis

Praktek Prostitusi Artis telah telah ada sejak lama. Berita terkait masalah ini pun pernah mencuak pada tahun 2003. Tetapi belakangan berita Praktek Prostitusi Artis mencuak lagi sejak tertangkapnya RA tersangka mucikari prostitusi artis yang di tangkap oleh Polrestro Jakarta Selatan di salah satu hotel bintang lima di kawasan Jakarta Selatan pada akhir pekan lalu. 

RA yang berprofesi sebagai make up artist mengaku bahwa bisnis ini ia jalani ia lakoni sejak tahun 2003 tiga. Salah satu nama artis yang diduga terlibat dalam praktek prostitusi artis ini berinisial AA.

Artis berinisial AA ditangkap jajaran kepolisian di sebuah hotel di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat, tanggal 8 Mei 2015 lalu, karena diduga terlibat praktek prostitusi artis.

Publik pun menerka-nerka siapa sebenarnya sang pesohor tersebut? Dugaan menguat, artis AA yang menjajakan dirinya lewat pesan berantai di BlackBerry Messenger (BBM) itu adalah Amelia Alviana alias Amel Alvi.

Amel Alvi sendiri beberapa kali turut bermain dalam sejumlah judul film dan sinetron. Film layar lebar yang pernah dibintanginya antara lain Romeo Rinjani dan juga Main Dukun di mana ia tampil bersama Julia Perez. Amel Alvi juga pernah tampil di sinetron berjudul Ketulusan Istri Tukang Ojek.

Foto Amel Alvi juga beberapa kali muncul di majalah-majalah dewasa dengan pose dan pakaian yang seronok. Tak hanya itu, artis cantik dan seksi ini dikenal pula sebagai seorang disc jockey (DJ).

Namun tudingan itu buru-buru dibantah Amel Alvi melalui akun twitter dan instagram pribadinya.

Berikut daftar artis dan model yang masuk dalam jaringan PSK eksekutif bertarif puluhan sampai ratusan juta rupiah dari penelusuran dari berbagai sumber:

TB bertarif Rp 200 juta; JD bertarif Rp 150 juta; RF bertarif Rp 60 juta; CS bertarif Rp 60 juta; MT bertarif Rp 55 juta; KA bertarif Rp 55 juta; SB bertarif Rp 55 juta; CW bertarif Rp 50 juta; PUA bertarif Rp 45 juta; NM bertarif Rp 40 juta; CT bertarif Rp 40 juta; bertarif Rp 35 juta; LM bertarif Rp 35 juta; bertarif Rp 30 juta; BS bertarif Rp 30 juta; AA bertarif Rp 25 juta; FNP bertarif Rp 20 juta.

Berita Praktek Prostitusi Artis

Berita Praktek Prostitusi Artis, melahirkan komentar berbagai selebriti. Ada yang kaget, ada juga yang mengaku pernah mendapat penawaran.

Munculnya kasus prostitusi kelas atas yang melibatkan artis berinisial AA, membuat berbagai dugaan muncul. Mulai dari kebutuhan hidup yang besar, hingga tuntutan hidup mewah.

Hal tersebut dibenarkan oleh Catherine Wilson, model yang juga bintang film yang cukup senior. Menurutnya, ia juga kerap mendapat godaan dari pria hidung belang.
Menurutnya, berbagai rayuan hingga janji-janji manis kerap ditawarkan oleh cowok-cowok berduit itu. Bahkan, ia juga mengaku pernah langsung 'ditawar'.

"Pernah sih, tapi jawab baik-baik aja. Kalau perlu kita kasih omongan tegas, biar tahu. Pernah ada yang telepon, tapi nggak pernah ada yang undang," tuturnya.

Hal yang sama juga dialami pedangdut Lia Ladysta. Ia mengaku sering didekati mucikari, bahkan diberikan tawaran untuk jual diri.

Penawaran itu dikatakan Lia datang tanpa melihat statusnya sebagai istri orang. Permasalahan rumah tangga dirinya dengan produser grup 3 Srigala, Mulyadi JP, baru-baru ini sempat menimbulkan celah untuk mucikari tersebut mendekati Lia. 

"Ada yang bilang, sebentar lagi kan loe janda, kapanlagi nerima sekian ratus juta. Bahkan tadi pagi ada yang telepon pengusaha dari Sulawesi sana bilang, nggak ngerti apa latah ini orang-orang ini, dia nanya kalau Lia berapa? Aku bilang ini orang, apa merendahkan," bebernya dengan raut muka sedikit kesal.

Ada pengakuan lagi dari model seksi Baby Margaretha. Baby mengatakan, pria yang kerap menggodanya untuk mengajak kencan kebanyakan pria-pria berumur.
"Mereka cuma nawarin mobil sport, rumah, asal mau kencan. Aku bilang, wah gila. Aku sempat tergiur juga, tapi balik lagi ke diri sendiri kita mau ambil jalan apa," paparnya.

"Kebanyakan pria-pria tua. Nggak tahu kenapa yang pasti tua-tua," sambungnya.

Penyanyi Vicky Shu juga miris dengan kenyataan banyak selebriti yang terjerat di lingkaran prostitusi kelas atas. Ia memang tak menampik ada beberapa rekan artis yang 'nyambi' jadi wanita penghibur.

"Ya mungkin ada beberapa, tapi saya nggak mau suudzon. Itu pilihan hidup seseorang. Yang penting saya jalanin kehidupan yang bener," kata Vicky.

Vicky menilai karena kasus artis AA yang ketahuan side job jadi PSK kelas atas membuat image seluruh artis tercoreng. Beberapa selebriti lain juga menyesalkan kasus prostitusi yang memberikan label artis. 

"Dia artis beneran apa bukan?" kata Yuni Shara sedikit menyindir. 

"Aku sebagai seniman prihatin dan menjadi mencoreng nama baik artis. Padahal nggak semua punya kelakuan buruk. Apalagi ini prostitusi online," sesal Maia Estianty. (detik dot com)


Demikianlah  Berita Praktek Prostitusi Artis yang saat ini ramai dibicarakan oleh berbagai media. 

Comments

Popular posts from this blog

Nabi Muhammad Mempersaudarakan Muhajir dan Anshor

Persaudaraan  Muhajir dan Anshor Madinah yang saat itu bernama Yatsrib merupakan fase  baru  dalam hidup Nabi Muhammad . Di sini dimulainya suatu fase politik yang telah diperlihatkan oleh Muhammad dengan segala kecakapan, kemampuan dan pengalamannya, yang akan membuat orang jadi termangu, lalu menundukkan  kepala  sebagai  tanda  hormat  dan  rasa  kagum. Tujuannya yang pokok akan mencapai Yathrib - tanah airnya yang baru - ialah meletakkan dasar kesatuan politik dan organisasi, yang  sebelum  itu  di  seluruh  wilayah  Hijaz belum dikenal; sungguhpun jauh sebelumnya di Yaman memang sudah pernah ada. Sekarang Nabi Muhammad bermusyawarah dengan kedua wazirnya  Abu  Bakr dan  Umar  -  demikianlah  mereka dinamakan. Dengan sendirinya yang menjadi pokok pikirannya yang  mula-mula  ialah  menyusun barisan  kaum Muslimin serta mempererat persatuan mereka, guna menghilangkan segala  bayangan  yang  akan  membangkitkan  api permusuhan  lama di kalangan mereka itu. Strategi Nab

Tafsir Surat An-Nisa : 47 Tentang Hari Sabtu

Tafsir Surat An-Nisa : 47 Tentang Hari Sabtu , - Dalam al-quran, diahir surat anisa’ ayat 47 terdapat kalimat (yang artinya) “atau kami laknat mereka sebagaimana kami melaknat orang-orang (yang berbuat maksiat) pada hari sabtu...” Di sana terdapat kalimat hari sabtu dan tentunya ini melahirkan pertanyaan tentang hari sabtu dan itulah yang ditanyakan oleh member grup Fiqih Madzhab Syafi’i yang saya dirikan di facebook. Berikut pertanyaan tentang Tafsir Surat An-Nisa Ayat 47 Tentang Hari Sabtu. Alam Poetra Losariez السلا م عليكم .... Mohon penjelasan para alim,ustadz,ustadzah . Dalam surat an_nisa ayat 47 (d terakhir surat )yangg ber bunyi : ٠٠٠٠اونلعنهم كما لعنا اصحب السبت وكان امرالله مفعولا(٤٧) “... ataw kami laknat mereka sebagaimana kami melaknat orang-orang(yang berbuat maksiat) pada hari sabat(sabtu).dan ketetapan bagi allah pasti berlaku(Q,S an_nisa ayat 47) Pertanyaannya ... : ada apa dengan hari sabtu ? apakah hari sabtu hari yang d istimewakan a

Melaksanakan Sholat Jum'at Di Jalan Raya, Bagaimana hukumnya?

Persoalan Melaksanakan Sholat Jum'at Di Jalan Raya, saat ini banyak dibicarakan di medsos. Mereka mencoba menjawab pertanyaan Bagaimana hukumnya? Ilustrasi Jawaban Tidak ada yang mensyaratkan sholat jum'at harus di dalam masjid selain madzhab Maliki. Madzhab Syafii yang diikuti oleh mayoritas warga Indonesia, tidak melarang sholat jum'at di luar masjid. Itu artinya, sholat jum'at di jalan raya tetap sah. Berikut ta'bir dalam kitab-kitab madzhab syafii: قال في حاشية الشرواني على تحفة المنهج قول المتن في خطة أبنية...... الخ اي وان لم تكن في مسجد. اھ وقال في مغني المحتاج على المنهاج ص ٤١٧ جز اول في قول المتن( أن تقام في خطة أبنية أوطان المجمّعين) اي وان لم تكن في مسجد. اھ وقال في شرح المحلي على المنهاج ص ٢٧٢ جز اول   في قول المتن ( أن تقام في خطّة أبنية أوطان المجمّعين) لأنها لم تقم في عصر النّبيّ صلى اللّه عليه وسلّم والخلفاء الراشدين إلاّ في مواضع الإقامة كما هو معلوم وهي ما ذكر سواء فيه المسجد والدّار والفضاء ..اھ قال